lost in translation

by the way, anyway, busway, akhirnya jogja punya juga busway versi sendiri, yah walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi semoga saja dapat mengurangi sedikit masalah-masalah kota, lha gimana mau banyak, bus nya kecil halte nya juga masih sedikit. 2 hari belakangan ini perasaan saya sedang tidak menentu...hehe, mau ngerjain sayembara taman ayodia juga stuck, absolutely have no idea, mungkin dipengaruhi oleh perasaan hati saya yang sedang tak menentu, dan sedikit ketakutan, minggu depan saya berencana magang di jakarta, dilanjut dengan kkn di bintan, berarti total meninggalkan jogja 5 bulan.wew. ada sedikit ketakutan, tentang keputusan yang saya ambil apakah itu sudah tepat atau itu salah!akhirnya setelah seharian bengong di kamar liatin TOR malemnya memutuskan nyobain trans-jogja..tujuanya mo ke alun-alun. naek dari ambarukmo buat nitipin kendaraan.

the kids

penuh banget haltenya antri sampe luar. dari ambarukmo naek jalur a1 turun di vredenburg, ternyata jogja rame juga lagi ada sekaten, ternyata area di ujung jalan malioboro menjadi sebuah publik space yang ramai oleh berbagai komunitas. masuk ke skaten bayar karcis, kayanya lebih rame dari taun kemaren acaranya..jalan-jalan gada tujuan

the light

the circle

the colours

the path

jogja gallery

akhirnya memutuskan pulang.......and shit happen!!!!yang katanya trans-jogja sampai jam 10, sekarang jam 9 kurang tapi katanya udah abis jalur yang saya cari.darn. terpaksa, asal naek bus turun di halte paling deket, abis itu naek becak..wahahahaha.....sekalian piknik yang jogja banget, naek becak liat lampu-lampu jogja yang bakalan tidak dapat saya nikmati 5 bulan ke depan.

the city

3 komentar:

Wid mengatakan...

http://bp1.blogger.com/_jxPCushFWWo/R8Jh6NCB_AI/AAAAAAAAAEA/I3AH-33PQgk/s1600-h/5.jpg

^ garang dab!

oh btw, ada orang bilang, ide-ide besar selalu dateng dengan perasaan semacem, "This is totally stupid.This is utterly moronic. This is a complete waste of time. I'm going to do it anyway."

trust the guts feeling mate ;)

Unknown mengatakan...

thanxxx wid..

^^v

ACID BAU LEMON mengatakan...

Wooyoo, sinang..

Ini image-nya bercerita, apik nang !
Nice candid nang..pake senjata apaan ni nang?

kayanya teknik uda oke..

see my shots at flickr.com, ayofoto.com