pretentious asshole


ga tau kapan tepatnya saya mulai tertarik dengan dunia hitam ini, mengoleksi piringan hitam, karena pada awalnya memang saya suka mengoleksi rilisan-rilisan fisik musik dulu dalam bentuk kaset, cd maupun dvd, saya tidak peduli dengan alasan kualitas suara yang dihasilkan oleh piringan hitam jauh lebih bagus dari pada yang lain, alasan saya adalah artwork super besar yang didapat dari piringan hitam..dan tiap rilisan yang saya punya ada ceritanya bagaimana saya mendapatkanya, perasaan senang ketika mendapatkan album joy division diantara ratusan tumpukan piringan hitam disco, atau ketika tanggal tua ada orang nawarin vinyl yang cukup sulit didapatkan bahkan di e-bay.



hehe...ini adalah lp terakhir yg saya beli, dan yang termahal sejauh ini, coba cek harga di ebay..:D
album monemental dari band converge, udah dari dulu ngincernya, tapi baru aja ada yg nawarin dengan harga yg cocok

Tidak ada komentar: