.

waktu berjalan sangat cepat, sepertinya baru  tahun kemarin diantar ibu masuk toko gardena cari bahan-bahan buat ospek, berkenalan dengan arsitektur dan manusia-manusia di dalamnya, sepertinya baru kemarin ngerasain lega nya abis selesai pendadaran, malam-malam lembur di kampus, sepertinya belum terlalu lama bapak saya meninggalkan saya-ibu-kakak-dan adik, masih jelas di ingatan malam-malam nonton liga champion ditemanin almarhum bapak yang baru selesai shalat malam, masih inget kado-kado ulang taun yang saya terima sampai smp, figure robocop yang ditaruh di bawah dipan tempat tidur, atau figure picollo yang dibeliin waktu sakit panas, sega mega drive oleh-oleh dari malaysia,  perasaan yazi belum lama lahir, saya posting fotonya masih bayi di blog ini, udah sd aja. bapaknya yazi kakak saya sudah punya dua anak, saya juga masih inget, kakak saya smp nyetelin kaset-kaset guns n roses, masih inget diajak ke toko kaset pertama kali di ramai beli kaset skid row b-sides urself, dan headbanging sepanjang perjalanan pulang, 
sepertinya saya masih ingat 85% hidup saya, terima kasih ya Allah semua yang kau berikan sampai saat ini, dan terima kasih kau buat saya bisa menikmati semua yang kau beri,  





Tidak ada komentar: