japan


saya sudah membaca komik-komik jepang sebelum saya masuk sd, doraemon vol.4 adalah buku pertama yang saya baca, alasan saya belajar giat adalah agar bisa membeli komik banyak, karena setiap angka tujuh di rapot berarti saya bisa membeli sebuah komik, dua komik setiap angka delapan, dan tiga komik setiap angka sembilan di rapor, tapi kegilaan saya terhadap Jepang dimulai di suatu pagi di masa SMA ketika melihat siswi pertukaran pelajar dari jepang......mereka itu betul-betul ada!!!!!dan hari-hari berikutnya adalah tentang menonton film jepang, anime, komik, lagu-lagu jepang, dan les bahasa jepang, dan sebuah tekad untuk bisa menjadi siswa pertukaran pelajar ke jepang.

dan akhirnya, sepuluh tahun lebih pengharapan, doa, cinta, dan air mata akhirnya bisa membawa saya ke tempat impian saya, tanah suci, tempat dragon ball lahir, evangelion, adachi mitsuru, video-video bokep masa puber saya dibuat,,

saya dengan istri saya mengatur sendiri perjalanan, syukurlah kami sama-sama tidak suka dengan perjalanan by biro travel, saya menyukai berada di sebuah kehidupan saya benar-benar asing, dengan tidak ada seorang pun yang paham dengan bahasa saya, mempelajari kehidupan mereka, menjadi satu, setiap kali bisa beradaptasi perlahan lahan mulai memahami pola-pola suatu tempat, menemukan apa yang saya cari, saya merasa menjadi manusia yang lebih kuat, hahaha...bermodalkan tiket murah air asian, peta jalur kereta serta subway, wikitravel, dan nekat dimulailah perjalanan ini

saya memulai perjalanan dengan transit beberapa jam di malaysia sebelum menuju osaka, dari osaka kemudian kyoto, lalu tokyo, dari tokyo saya sempat menjelajah beberapa daerah barat jepang, chiba, kawasaki, serta toke,,,,tempat yang tidak bakal dijangkau oleh biro travel!!
curiculum vitae traveling saya mungkin masih belum banyak, tapi dari beberapa tempat yang pernah saya kunjungi tidak ada yang membuat saya begitu rindu untuk kembali, hehe..setiap kali menonton film jepang, atau mendengar lagu-lagu jepang membuat sedikit galau,hahaha.....

nanti cerita lengkap mudah-mudahan akan di share di postingan setelah ini,,,,damn, seharusnya saya mengerjakan denah 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ebek,bikinin omurice..

Anonim mengatakan...

Ebek,bikinin omurice..

Utin mengatakan...

MAU LANJUTANNYA PLEASE. LEBIH DETAIL PLEASE. PLEASEEEE.